Ditolak di Kabupaten Sendiri, Patrama Wakili Kabupaten Ogan Ilir

#Sabet Medali Emas di Porprov Cabor Takraw

Senin, 25-November-2019, 21:41


LAHAT ONLINE, LAHAT – Kecewa yang di rasakan Patrama, siswa SMA Negeri 1 Kikim Timur ini gugur di tahap seleksi altet untuk mewakili Kabupaten Lahat Cabang Olahraga (Porprov) di Prabumulih, meski pun dirinya mempunyai skill yang mumluni dan secara rutin berlatih dengan penuh semangat.

Karena di duga tim seleksi pilih kasih, Patrama mengikuti seleksi di Kabupaten Ogan Ilir, tempat kelahirannya dan lulus seleksi. Bahkan dirinya bersama ketiga rekannya dari OI berhasil memberikan piala emas untuk Kabupaten Ogan Ilir.

BACA : https://lahatonline.com/201142-tim-seleksi-sepak-takraw-lahat-bantah-patrama-ditolak-tim-seleksi.html

Melatih takraw Patrama, Dirsan Hadi membenarkan hal tersebut. Sebelumnya, Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kikim Area Cup (KAC) di undang seleksi Porprov di Lahat dan pihaknya mengirim 30 atlet takraw.

“Seleksi pertama tinggal 4 anak, Patra, Deri, Nia dan Zelly. Seleksi kedua tinggal 3 dan waktu berangkat, dimana seleksi terakhir, anak anak kami di gugurkan semua, padahal anak anak ini ikut latihan secara disiplin dan penuh semangat,” katanya.

Sementara itu, mantan Atlet Kabupaten Lahat, Roy mengaku kecewa dengan tim seleksi yang di nilai salah dalam mencoret atlet dan lebih memilih atlet yang tidak berbakat.

“Raihan emas Patrama untuk Kabupaten lain merupakan aib untuk Kabupaten Lahat. Jangan karena faktor tidak ada orang dalam dirinya di coret begitu saja. Kami bangga dengan Patrama, tapi tidak dengan Kabupaten Lahat,” katanya. (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater