DPC BP2SS KABUPATEN LAHAT SERAHKAN BERKAS AKREDITASI KE KPUD LAHAT 

Selasa, 11-Juni-2024, 17:31


LAHAT —— Sekira pukul 10.30 WIB pengurus dan anggota DPC BP2SS mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kab.Lahat provinsi Sumatra Selatan. Selasa (11/06/24).

Ketua DPC Barisan Pemantau Pemilihan Sumatera Selatan (DPC BP2SS) Kabupaten Lahat Eka Putra yang disampaikan oleh Sekretaris Syahdami, S.Si M.S.i didampingi wakil ketua Andi Irawan,ST mengatakan kepada awak media Alhamdulillah pagi ini kami telah memberikan berkas dokumen persyaratan akreditasi pemantau ke KPUD Kab.Lahat. Benar kami telah memenuhi syarat administrasi yang diminta oleh KPUD Lahat,” beber Syahdami yang terkenal tegas dan sopan ini.

Bersamaan wakil ketua 1 DPC BP2SS Andi Irawan ST menuturkan bahwa
DPC BP2SS Kabupaten Lahat siap bersinergi dengan seluruh pihak dalam rangka mensukseskan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Lahat. “Jelasnya singkat.

Sementara itu pihak KPUD kabupaten Lahat yang disampaikan oleh Kasubag Teknis KPUD kabupaten Lahat Dahnis mengatakan berkas persyaratan akreditasi untuk DPC BP2SS sudah kami terima dan sudah dinyatakan lengkap.

Selanjutnya kami akan memferivikasi berkas sekaligus kunsultasi ke pimpinan untuk selanjutnya akan diterbitkan akreditasi untuk DPC BP2SS sebagai pemantau pemilihan(Pilkada) di Kabupaten Lahat yang akan datang. Kami mewakili pihak KPUD kabupaten Lahat sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus dan jajaran DPC BP2SS mari kita saling bersinergi untuk pilkada Lahat yang aman nyaman dan sukses.” Tutupnya singkat.

(TIM-LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater