“SITUAH CABOR” LAHAT AKAN MENJADI RUJUKAN DI INDONESIA

Selasa, 11-Juni-2024, 17:02


LAHAT – Dalam rangka mengikuti Pelatihan kepemimpinan nasional ( PKN) untuk pejabat eselon II di Surabaya , Drs.Beny zainudin,M.si ) melakukan penelitian dengan tema ” SITUAH CABOR ” yang pengertiaannya Sinergitas pembentukan unit usaha cabor.

Dalam paparannya di Gedung Bukit tùnjuk Lahat, Benny menyampaikan tujuan SITUAH CABOR agar Cabor cabor di lahat dapat membentuk badan usaha sendiri agar terjadi kemandirina ekonomi cabor, katanya

Dalam uapaya membangun unit usaha cabang olaraga ( Cabor ) ini Kadispora mengajak semua stek holder untuk berperan serta dalam membantu kegitatan tersebut agar cabor dapat meminimalisir pendanaan dari apbd Kabupaten, katanya.

Unit usaha cabang olaraga ini selain untik pendanaan kegiatan cabang olaraga juga dapat Membantu meningkatkan ejonomi lokal di Kabupaten Lahat, katanya.

Terpisah asisten III Bupati Lahat Marjono menyambut baik proyek perobahan yang dilaksanakan oleh Benny Zainudin, memang kelihatan kecil tetapi inovasi akan berdampak luas.

Tentu nantinya masing masing cabor akan memiliki unit usaha yang berbeda, dan konsep ini akan menjadi rujukan dunia olaraga di Indonesia.( SUBARDI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater