Tari Emak – Emak Warnai Kehadiran Yulius Maulana ST Cabup Lahat 2024 

Sabtu, 8-Juni-2024, 20:06


LAHAT ONLINE——Kehadiran Yulius Maulana ST Calon Bupati (Cabup) Lahat 2024 – 2029 diacara pernikahan ‘Serly dan Jely’ dikelurahan Kota Negara kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat diwarnai oleh tari rai-rai grup emak – emak Sukaratu, pada Sabtu (8/6/2024).

“Kang YUS tulah Bupati yang kami harapkan, Kang YUS tulah Bupati Lahat yang akan menang, Lirik lagu yang mengiringi tari rai-rai yang dinyanyikan oleh grup emak-emak di Sukaratu,” lantunan dipernikahan Serly dan Jely’.

Walaupun kehadiran Yulius Maulana ST hanya sebentar diacara pernikahan tersebut, dikarenakan dikejar jadwal yang padat, namun, antusias warga Sukaratu tetap meriah dan senang.

“Kami mengerti dan sangat terimakasih atas kunjungan pak Yulius Maulana ST Calon Bupati Lahat keacara ini, dan kami berharap serta mendoakan di Pilkada 2024 nanti pak Yulius Maulana menang dan terpilih menjadi Bupati Lahat,” doa Rijal salah satu warga Kota Negara.

Sementara, dalam sambutannya Cabup Lahat 2024 – 2029 Yulius Maulana ST menyampaikan, semoga kedua mempelai adinda “Serly dan Jely” diberkahi pernikahannya oleh Allah SWT.

“Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah dan semoga pula segera mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama,” doa YM untuk kedua mempelai.

Dalam kesempatan ini, Yulius Maulana menyampaikan, niatnya akan menghidupkan kembali budaya has Lahat tari rai-rai. “Saya apresiasi tari rai-rai yang dibawakan oleh grup emak-emak, mungkin harus kita hidup kembali kesenian Has Lahat ini,” ujar Yulius Maulana ST, Cabup Lahat. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater