Cabup Lahat Yulius Maulana ST Hadiri Acara Muscab DPC APDESI 

Sabtu, 8-Juni-2024, 19:55


LAHAT ONLINE——Bertempat di Hotel Bukit Selero telah dilaksanakan musyawarah dewan pimpinan cabang DPC APDESI Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Acara Muscab DPC asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia (APDESI) Lahat tersebut, dipusatkan di Hotel Buser, pada Sabtu (8/6/2024).

Turut hadir dalam kegiatan Muscab DPC APDESI Lahat, Yulius Maulana ST Cabup Lahat 2024 – 2029 bersama rombongan Tim pemenangan, serta Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Lahat.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus DPC APDESI Lahat atas undangannya. Semoga dengan telah dilaksanakannya Muscab Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Lahat, bisa membawa perubahan kedepannya untuk Kabupaten Lahat yang kita cintai ini,” ungkap Cabup Lahat Yulius Maulana ST saat menyampaikan sambutannya.

Selain itu, diharapkan YM, dengan telah dilaksanakannya acara musyawarah dewan pimpinan cabang (Muscab) DPC APDESI di Kabupaten Lahat untuk periode 2024 – 2029 ini, bisa memberikan kemajuan dalam segala Bidang khususnya untuk pembangunan Lahat.

“Sekali lagi, saya ucapkan Selamat atas seluruh pengurus maupun anggota Muscab DPC APDESI di Kabupaten Lahat, dan bisa membawa kemajuan masyarakat Lahat,” tutup YM mengakhiri sambutannya. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater