YM Hadiri Acara Ngunduh Mantu Desa Gunung Agung 

Sabtu, 8-Juni-2024, 19:53


LAHAT ONLINE—–Padatnya jadwal undangan untuk Calon Bupati Lahat 2024 – 2029 Yulius Maulana ST semakin hari kian meningkat. Bahkan, dalam satu hari YM dan rombongan menghadiri acara bisa 4 – 5 tempat sesuai dengan undangan.

Seperti hari ini, Yulius Maulana ST dan Rombongan menghadiri undangan pernikahan “Serly dan Jely” di Kota Negara atau Sukaratu, lalu, menghadiri acara Muscab DPC APDESI Kabupaten Lahat, selanjutnya diacara Ngunduh Mantu “Andi dan Tiara” didesa Gunung Agung kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, pada Sabtu (8/6/2024).

Kehadiran YM dan rombongan saat tiba dilokasi Gunung Agung kecamatan Merapi Barat, Lahat, puluhan warga dan tamu undangan telah menanti kedatangan Yulius Maulana ST termasuk kedua Mempelai yang sedang duduk bersanding dikursi Pelaminan.

Dalam sambutannya, Yulius Maulana ST mendoakan agar kedua mempelai bisa menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah dan semoga pula segera mendapatkan momongan.

“Sekali lagi selamat atas pernikahan adinda “Andi dan Tiara” semoga keduanya selalu diberikan kesehatan serta pintu rezeki oleh Allah SWT agar cepat memiliki momongan, Amin,” doa Yulius Maulana.

Suara gemeriuh saat sang Master Of Ceremony (MC) menyambut kehadiran YM dan rombongan langsung memberikan dukungan untuk Yulius Maulana sebagai Calon Bupati Lahat 2024 – 2029.

“Intinya, kami nyatakan siap mendukung pasangan YM – ARRY menjadi Bupati Lahat, semoga di Pilkada Lahat nanti, pak Yulius Maulana ST bisa terpilih dan menjabat Kepala Daerah Lahat,” teriak MC disambut teriakan tamu undangan yang hadir. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater