BALEHO BERLIAN BERJEJER HINGGA PELOSOK DESA DI MULAK ULU 

Sabtu, 8-Juni-2024, 18:18


SUKANANTI – Baleho bakal calon Bupati Lahat Lidyawati dan Haryanto terpampang dan berjejer hingga ke pelosok desa di Kecamatan Mulak Ulu. Masyarakat nampak merespon positif dan siap mendukung pasangan ini hingga memenangkan dalam kontestasi di Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Lahat pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

Kepada wartawan Hengki salah seorang warga Mulak Ulu menyampaikan harapan kepada pasangan Bacabup Lahat BERLIAN, “Saya berharap pasangan Lidyawati dan Haryanto dapat melanjutkan estapet program Lahat BERCAHAYA, hal ini terbukti dengan program sekolah dan berobat gratis, infrastruktur hingga bantuan sarana dan prasarana di sekror pertanian,” ungkapnya, Sabtu (08/06/2027).

Masih menurut Hengki, Kedepan kita berharap kepada Pasangan BERLIAN untuk terus mengusulkan ke Pemerintah pusat terkait perekrutan PPPK hal ini penting mengingat banyak honorer di kabupaten Lahat yang belum terekrut menjadi PPPK. selain itu kesejahteraan aparatur di lingkup kabupaten Lahat kiranya untuk terus diprioritaskan hal ini tentu akan mendorong spirit kerja dan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Hasil telusur dan bincang-bincang kepada warga di Mulak Ulu mayoritas menyampaikan dukungan untuk pasangan Bakal Calon Bupati Lahat Lidyawati dan Haryanto, pertimbangan masyarakat pasangan telah menorehkan bukti kerja nyata, cepat merespon keluhan masyarakat. selain itu warga mulak masih menginginkan putra terbaik mulak kembali memimpin Kabupaten Lahat.

Pantauan wartawan lahatonline hari ini, mulai sepajang jalan provinsi hingga pelosok desa terpampang baleho pasangan HD-CU dan BERLIAN.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater