Hari Bhayangkara Ke -78, Polres Lahat Giat Donor Darah 

Sabtu, 8-Juni-2024, 13:07


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari sabtu 08 juni 2024, kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, yang didampingi waka polres Kompol Ishandi Saputra SH. SIK. MIK, kasi Dokkes Ipda Sarifudin melaksanakan giat Donor Darah dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 78 polres lahat.

Giat Donor darah di Aula polres lahat diikuti oleh personel polres lahat, bhayangkari cabang lahat, ASN polres lahat, TNI, purnawirawan polri,Pemda dan sukarelawan dari kalangan masyarakat.

Dalam sambutanya kapolres lahat bahwa Donor darah merupakan giat sosial yang mulia dengan tujuan untuk mencukupi ketersediaan Darah di rumah sakit umum lahat melalui Palang Merah Indonesia ( PMI ) yang mana saat ini RSUD mengalami kekurangan Stok darah.

Donor darah merupakan langkah penting dalam mendukung kegiatan medis di rumah sakit, untuk pasien yang membutuhkan Transfusi darah baik dalam keadaan darurat, maupun non darurat.

Giat aksi sosial polres lahat dengan mengadakan Donor darah menunjukkan partisipasi aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, dan merupakan bentuk kontribusi, baik untuk rumah sakit dan masyarakat yang memerlukan.

Kapolres lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada personel dan masyarakat lain yang telah bersedian mendonorkan darahnya secara sukarela demi membantu masyarakat yg membutuhkan tranfusi darah, semoga dari niat yang baik ini dapat bermanfaat untuk orang lain.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater