Ini Pesan YM Saat Safari Jum’at di Masjid Darussalam Desa Selawi 

Jumat, 7-Juni-2024, 15:51


LAHAT ONLINE——Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST melakukan Safari Jum’at dari satu masjid ke satu masjid. Kalu ini YM melakukan Safari Jum’at di Masjid Darussalam Desa Selawi kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, pada Jum’at (07/07/2024).

Usai Shalat Jum’at keberadaan YM pun langsung disambut oleh Ketua Pengurus Masjid Darussalam Zulkifli Mursidi.

Dalam kesempatan itu, YM bertegur sapa dengan masyarakat Desa Selawi yang ikut shalat Jum’at berjamaah di masjid setempat. Yulius pun menceritakan latar belakangnya sebagai Calon Bupati Lahat.

“Tadi waktu bersalaman banyak yang bertanya ini Pak Yulius ya, yaa inilah saya Yulius Maulana Calon Bupati Lahat,” ungkap Yulius yang mencoba memperkenalkan diri pada para Jama’ah, karena bagi Yulius Maulana tak kenal maka tak sayang.

Disamping itu, Yulius pun memberikan bantuan untuk Operasional Masjid Darussalam Desa Selawi. “Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu Operasional Masjid atau perbaikan masjid, semoga bisa bermanfaat sebagaimana mestinya,” tukas Yulius Maulana.

Lalu, Yulius pun memaparkan apa yang akan menjadi programnya ketika kelak menjadi Bupati Lahat 2024-2029 yang disambut baik oleh masyarakat setempat dan para Jama’ah Masjid Darussalam Desa Selawi.

Kendati Yulius Maulana tidak menitikberatkan pada masyarakat untuk memilihnya nanti di Pilkada Kabupaten Lahat, namun ia mengisyaratkan masyakarat untuk memilih sesuai hati dan tidak asal-asalan.

“Pilihlah pemimpin yang amanah, pemimpin yang benar benar faham terhadap keadaan rakyat,” pesan Yulius Maulana kepada para Jama’ah.

Untuk diketahui, bertindak selaku Khotib Shalat Jum’at di Masjid Darussalam Desa Selawi adalah Ustadz Taufan, dalam khutbahnya Ustadz Taufan menyampaikan tentang pentingnya melaksanakan Qur’ban pada saat Hari Raya Idul Adha. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater