ARIADI : “PAN USUNG BURSAH ZARNUBI, DI PILKADA LAHAT”

Kamis, 6-Juni-2024, 21:28


LAHAT – Bakal calon bupati Lahat H.Bursah zarnubi menegaskan bahwa sudah menerima secara resmi Rekomendasi dari Partai amanat Nasional ( PAN ) untuk maju sebagai calon bupati lahat tahun 2024.

Melalui pesan WA nya (6/6/2024) dengan terang terangan dan Bursah zarnubi menyampaikan bahwa rekomendasi yang sudah resmi dikantong adalah dari DPP Partai amanat nasional ( PAN) Sementara dalam proses, katanya.

Ketika ditanya terkait calon wakil bupati ? terkait hal itu Bursa menyerahkan sepenuhnya kepada Koalisi partai, yang mana yang direkomendasikan saya siap, ujar Bursah

Sementara itu Ketua DPD PAN Kabupaten Lahat M.ARIADI ketika dikonfirmasi membenarkan jika DPP PAN sudah mengeluarkan rekomendasi Calon Bupati Lahat jatuh kepada Bursah zarnubi, katanya.

Dengan demikian sebagai ketua DPD PAN Lahat kami tegak lurus mematuhi perintah partai untuk memperjuangkan kemenangan Bursah Zarnbi, itu kewajiban, katanya.

Terkait masalah calon wakil bupati yang diharapkan Bursah zarnubi tentu koalisi nanti akan mempertimbangkan dan memutuskan, ujar Ariadi. ( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater