Kapolres Lahat AKBP God Sinaga Berikan Bansos Ke Warga Tunggul Bute 

Kamis, 6-Juni-2024, 19:10


Lahatonline.com, Tunggul Bute – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolres Lahat AKBP God Sinaga, SH.SIK.MH., memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga desa Tunggul Bute Kecamatan Kota Agung.

Turut dalam kegiatan Kabag Ops, tersebut, para kasat, Kapolsek Kota Agung, Camat Kota Agung, Bhayangkari Cabang Lahat, Bhayangari ranting Kota Agung, kepala desa Tunggul Bute, serta masyarakat penerima Bantuan.

Camat Kota Agung Sunandar, ST.MM. mengatakan atas nama pemerintahan kecamatan Kota Agung menyampaikan terima kasih, yang mana pak kapolres dan jajaran telah hadir didesa Tunggul Bute.

“Terima kasih pak Kapolres dan jajaran yang telah memberikan bantuan sosial kepada warga desa tunggul bute, mudah-mudahan apa yang diberikan akan bernilai pahala, dan bagi warga yang menerima jangan memandang besar kecil nilainya, namun lihatlah inilah bentuk kepedulian dari Kapolres Lahat,” katanya, Kamis, (06/06/24).

Ramsul kepala desa Tunggul Bute juga menyampaikan hal yang sama, ia berharap apa yang telah diberikan oleh Kapolres dan jajaran dapat bermanfaat bagi warganya.

“Selamat datang bapak kapolres beserta rombongan, ini keadaan desa kami,” ucapnya.

Dan kepada warga, Mereka memberikan bantuan sosial, jangan dipandang besar kecilnya bantuan, namun lihatlah kepedulian Kapolres terhadap kita yang patut kita syukuri bersama, kata kepala desa.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP God Sinaga, SH.SIK.MH., mengatakan, dirinya bersama jajarannya sengaja memilih tempat yang paling jauh karena ingin mengetahui situasi dilapangan bagaimana kondisi warga didesa Tunggul Bute.

“Memberikan bansos adalah wujud perhatian kepada bapak ibu sekalian, mungkin dagi segi jumlah tidaklah seberapa, namun ini adalah ketulusan hati kami dalam memberikan bantuan bekerjasama dengan para stekholder, kedepan khususnya desa tunggul bute lebih sejahtera,” ujar Kapolres.

Dan kami berharap desa tunggul bute, tetap aman dan tentram. Apa bila ada permasalahan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Kami, pesannya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater