Waw.!!! Video Remaja Bermesraan di Tepian Sungai Lematang Viral Didunia Maya 

Kamis, 11-April-2024, 18:49


LAHAT ONLINE—– Sungguh patut tidak dicontoh apa yang dilakukan oleh Remaja yang sedang bermesraan tertangkap camera di Tepian Sungai Lematang, atau tepatnya dibawah Plaza Lematang, kecamatan Lahat, pada Kamis (11/4/2024)

Diduga vidio Mesum yang Viral didunia Maya dilakukan oleh kalangan anak Remaja saat siang hari ini, yang berdurasi 6 detik memperlihatkan adegan yang tidak senonoh dilakukan ditempat umum.

“Sudah sering terjadi, apalagi saat Plaza Lematang tersebut sempat tidak difungsikan. Siang hari saja Remaja ini berani melakukan perbuatan mesum, apalagi ketika malam, suasana gelap dan didukung sepi, sehingga, dijadikan tempat empuk bagi kalangan anak Remaja,” ujar Jefri (27) salah satu warga Kota Lahat.

Untuk itu, dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lahat agar kiranya dapat memberikan penerangan seperti Lampu disepanjang Tepian Sungai Lematang, supaya vidio-vidio mesum seperti ini tidak terjadi lagi.

“Saat siang hari saja mereka sanggup lakukan, apalagi ketika malam hari. Untuk itu, saya berharap di Tepian Sungai Lematang dapat berikan penerangan, guna untuk mengantisipasi terjadinya perbuatan tidak senonoh khususnya dikalangan Remaja seperti beredar di Vidio tersebut,” saran Jefri.

Hal senada disampaikan warga Lahat lainnya, sejak Plaza Lematang itu sempat tidak ada lagi aktifitas, membuat pasangan Mesum acap kali memilih duduk dan bersantai dibawah Plaza Lematang, karena, suasana yang gelap dan sepi.

“Selain gelap, dan sepi, sehingga, dijadikan tempat empuk bagi kalangan Remaja untuk bermesraan maupun berbuat tidak senonoh dilokasi tersebut. Buktinya, disiang hari saja Remaja didalam Vidio ini sanggup bermesraan, apalagi saat malam hari,” tanya warga lainnya.

Terpisah, salah satu pegiat Media Sosial, Widya berharap agar kedepan lokasi tersebut dapat difungsikan sebagai sarana publik yang sukses. Nah, saat malam hari seperti dibawah Jembatan serta Tepian Sungai Lematang ada penerangan.

“Jika sekitar area plaza lematang ini dijadikan tempat sarana publik yang diminati warga lahat, tentu lokasi tersebut akan ramai, sehingga para remaja pun pikir pikir untuk berbuat mesum disana,” ujar Widya. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater