Kapolres Lahat AKBP God Sinaga Cek Jalur Mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H Sekaligus Pemberian Bingkisan

Senin, 8-April-2024, 18:42


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari senen 08 april 2024, pukul 14.00 wib, kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, bersama dengan ketua bhayangkari lahat Ny. Lilis Sinaga, yang di dampingi kasat lantas AKP Muryyanto SH. MH, kasubag kerma AKP Edy Syam, kasi Provost Iptu Edwar Gultom, dan pengurus bhayangkari lahat melaksanakan Cek dan kontrol Pos Pam jalur Mudik Lebaran sekaligus pemberian bingkisan dari ibu ketua bhayangkari kepada personel jaga dimasing-masing pos Pam,Pos Yan,dan Pos Pantau.

Giat tersebut merupakan kepedulian bapak kapolres lahat dan ibu ketua bhayangkari cabang lahat kepada personel piket jaga di masing2 pos. Mengingat pada setiap pos Pam Pos Yan, dan Pos Pantau terdiri dari personel polri, kodim, pol pp, DLLAJ, dinas kesehatan, dinas PU, dan sukarelawan.

Pada hari ini kapolres telah mengadakan pengecekan jalur mudik lebaran dan pemberian bingkisan kepada 4 Pos, yg terdiri dari 2 pos pam di desa gedung agung kec. Marapi timur, dan pos pam simpang jembatan lematang, 1 pos pantau di desa ulak lebar kec. Kota lahat, dan 1 pos pelayanan di simpang stasiun lahat.

Alhamdulillah jalur mudik lebaran yg melintasi wilayah hukum polres lahat sampai dengan hari ini berjalan padat tapi lancar kendaraan bis dan pribadi baik dari jakarta tujuan bengkulu atau dari jakarta tujuan padang dan Medan.

Pos pam, pos pantau dan pos pelayanan akan standby selama 1×24 jam, dan siap melayani, mengawal, dan melindungi para pengguna jalan,apabila terjadi gangguan di perjalanan.

Puncak arus mudik yang melintas diwilayah hukum polres lahat terjadi pada malan tadi dan hari ini, dan dapat terantisipasi oleh personel polres lahat dengan tidak memperbolehkan kendaraan tronton bersumbu 3 untuk sementara melintas di jalan raya, guna menghindari kemacetan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater