2 HARI LAGI JELANG IDUL FITRI 1445 H,PEDAGANG PASAR LEMATANG RAMAI PEMBELI 

Senin, 8-April-2024, 13:35


LAHAT- Masih 2 Hari Lagi menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pasar Lematang Kabupaten Lahat Ramai Dibanjiri Pembeli.

Pantauan Lahatonline.com, Senin (08/04/2024, Pembeli sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat, Karena Pasar Lematang menjadi salah satu tempat tujuan masyarakat untuk berbelanja pakaian sebagai persiapan lebaran.

Amat salah satu pedagang Pasar Lematang mengatakan, Permintaan akan baju lebaran dari tahun ke tahun terus meningkat, Masyarakat dari berbagai pelosok Kabupaten Lahat mendatangi pasar ini untuk berburu pakai yang sesuai dengan selera mereka.

”Saat ini, pasar Lematang menjadi salah satu tujuan favorit masyarakat untuk belanja kebutuhan Lebaran. Kami menyediakan berbagai macam pilihan baju dengan harga yang variatif, sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” ujarnya, Senin (08/04/2024).

Tidak hanya baju Lebaran, Di pasar Lematang juga menawarkan beragam produk lainnya seperti aksesoris, sepatu, dan tas yang sesuai untuk melengkapi penampilan saat merayakan hari kemenangan. Hal ini membuat pasar ini semakin diminati oleh masyarakat sebagai tempat berbelanja yang lengkap dan nyaman, Tambahnya.

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater