PT SMS Gelontarkan Paket Sembako Untuk Lansia di 3 Kabupaten 

Senin, 8-April-2024, 11:24


LAHAT ONLINE—–Berbagi dan membantu warga yang kurang mampu, terutama dibulan penuh berkah Ramadhan 1445 H tahun 2024 ini sepertinya menjadi perhatian khusus bagi Yayasan Tzu Chi Indonesia bekerjasama dengan PT Sawit Mas Sejahtera (kebun sungai Saling Estate, kebun sungai Lingsing Estate, kebun sungai Musi Estate dan kebun sungai Pangi Estate).

Terbukti, perusahaan yang bergerak dibidang sawit ini menggelontorkan ratusan paket sembako bagi warga yang kurang mampu dan para lanjut usia (Lansia) di Tiga Kabupaten.

Bantuan sembako diberikan kepada masyarakat Lansia di Desa Beringin Jaya kecamatan Kikim Selatan, desa Tanjung Baru kecamatan Kikim Tengah, dan desa Mekar Jaya kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat.

Lalu, desa Tanjung Kupang Baru kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Dan, desa Sungai Bunut, Gunung kembang Lama, Gunung kembang Baru, dan kembang Tanjung kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas.

Acara pembagian sembako untui warga kurang mampu dan lanjut usia (Lansia) di Tiga Kabupaten tersebut, dilaksanakan sejak tanggal 6 – 7 – 8 April 2024.

“Bantuan sembako yang kami berikan kepada warga yang kurang mampu dan lanjut usia ini, sebagai bentuk perhatian dari Perusahaan di Minggu terakhir Ramadhan 1445 H tahun 2024,” ungkap Humas PT Sawit Mas Sejahtera (SMS), Arman, pada Senin (8/4/2024).

Ia berharap, dengan bantuan sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu dan Lansia di Tiga Kabupaten tersebut, semoga dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi “Hari Raya Idul Fitri 1445 H”.

“Jumlah pemberian bantuan sembako ini sebanyak 195 bingkisan, yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Kacang Hijau, Susu dan lainnya yang kita berikan kepada Lansia yang kurang beruntung,” tambah Arman.

“Dan, semua ini untuk berbagi kebahagiaan kepada warga yang kurang mampu, agar menimbulkan rasa kekeluargaan dan saling membantu, berbagai menguatkan saudara kita yang kurang mampu,” pungkas Arman.

Kepala dusun desa Beringin Jaya, kecamatan Kikim Selatan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Yayasan Tzu Chi perwakilan Sinarmas, PT Sawit Mas Sejahtera (SMS) atas bantuan yang diberikan kepada warga.

“Alhamdulillah, atas bantuan sembako yang diberikan semoga bisa meringankan beban warga kurang mampu, serta Lansia apalagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, kami doa kan semoga Allah SWT dapat membalas dengan pahala yang melimpah,” tukasnya.

Sementara, pimpinan perusahaan PT SMS Abdurahman Marasabessy selaku Pjs. RC Sumsel 2 yang didampingi oleh Mgr SKME Bapak Zulkifli Ohorella, Mgr SPGE Bapak Ronal Simanjuntak dan Mgr SMIE Bapak Zulfi Ansyari menyampaikan, bahwa pagelaran pembagian bingkisan sembako ini bertujuan membagi kebahagiaan bersama warga kurang beruntung.

“Serta membagi rasa kebahagiaan untuk sesama agar tetap tersenyum, saling menguatkan karena kita satu keluarga. Dan, insya Allah kegiatan seperti ini akan kita tingkatkan kedepannya,” janji Abdurahman. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater