JELANG LEBARAN PJ KADES CEMPAKA SAKTI BAGIKAN THR PADA PERANGKAT DESA 

Sabtu, 6-April-2024, 10:04


CEMPAKA SAKTI- Jelang peringati hari raya idul Fitri dengan penuh keperdulian hari ini Pj kepala desa cempaka sakti SP 1 Palembaja kecamatan kikim timur kabupaten lahat, memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh perangkat desa.

Saat di konfirmasi AGUS ARTADADI ISKANDAR S.Pdi MM selaku Pj kepala desa cempaka sakti dirinya menuturkan” pemberian tunjang hari raya, merupakan bentuk perhatian dan perduli kepada seluruh perangkat desa untuk membantu mencukupi kebutuhan dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1445 hijriah, dan tunjangan hari raya ini jangan di lahat bentuk dan harga,” tuturnya, sabtu (6/4/24) .

“Berbagi itu indah dan rezeki itu dari Allah SWT. dengan adanya THR ini walaupun harganya cuman seberapa, perangkat desa cempaka sakti sangat berterima kasih banyak, walaupun sedikit sudah terbantu.saya selaku PJs.kepala desa cempaka sakti Agus ArtaDadi Iskandar s.pdi MM sangat mengharapkan tahun tahun yg mendatang nilainya insyaallah akan bertambah, Alhamdulillah THR untuk unsur semua pemerintahan desa, sudah dibagikan semua, di kantor desa cempaka sakti” ujarnya.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater