RAMADHAN BERKAH, SINGA MANIA BUKIT SERELO LAHAT BERBAGI TAKJIL 

Rabu, 3-April-2024, 20:35


Lahatonline.com, Lahat – Euforia Ramadhan memang sungguh besar dirasakan di negeri ini, karena populasi umat muslim di Indonesia sangatlah besar. Sebagai warna kegiatan bernuansa di bulan suci ini sering kita jumpai di pelosok-pelosok desa, sudut-sudut kota, dan tak ketinggalan lokasi jalan raya dengan kegiatan berbagi takjil menjelang berbuka puasa.

Tak lepas dari itu semua, SIMABUK’S (SINGA MANIA BUKIT SERELO) adalah komunitas suporter Sriwijaya FC yang berada di Kab Lahat ini menggelar agenda berbagi takjil kepada para pengguna jalan di simpang 4 pasar lematang. Adapun kegiatan ini terselenggara pada Minggu, 31 Maret 2024 kemarin.

“Alhamdulilah agenda tahunan berbagi takjil di bulan ramadhan ini telah berjalan lancar, karna bagi kami supporter tidak hanya tentang sepak bola, dan juga dengan adanya agenda ini masyarakat lahat tau bahwa disini masih ada supporter setia Sriwijaya FC meski dalam keadaan terpuruk seperti sekarang ini” terang Dani ketua singa mania bukit serelo. Rabu 03/04/24.

“Kami berharap Sriwijaya FC dapat kembali berjaya lagi, dan juga sepak bola lahat di bangkitkan lagi kami berharap nian persila lahat dapat berkompetisi di liga 3 bahkan liga 2 Indonesia, semoga kelak ada pemimpin lahat yg peduli akan sepak bola di lahat ini” terang Dani ketua singa mania bukit serelo.

Dias/ Dani

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater