Tingkatkan Sinergitas, Polres Dan Kodim 0405/Lahat Gelar Apel Bersama 

Selasa, 2-April-2024, 10:25


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari selasa 02 maret 2024, pukul 08.00 Wib bertempat di lapangan Apel polres lahat Komandan Kodim 0405 Lahat, Letkol Inf. Azis Komarudin SE. SIP, yang di dampingi oleh kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, memimpin apel gabungan sekaligus pemberian pengarahan kepada personel.

Apel bersama di hadiri oleh seluruh PJU, kapolsek, perwira, bintara polres lahat, PJU Kodim, para Danramil kodim 0405 lahat dan personel Kodim 0405 lahat.

Apel bersama polres dan kodim merupakan bentuk kebersamaan Sinegeritas dan Solidaritas TNI-Polri khususnya diwilayah hukum polres lahat.

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0405 lahat, bahwa apel gabungan ini sebagai wujud Sinegeritas TNI-Polri ( Polres lahat dan Kodim 0405 lahat) terutama dalam menjelang menghadapi pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sehingga polres dan kodim makin intensif melakukan kegiatan kemasyarakatan bersama.

Dandim mengharapkan seluruh personel polres dan kodim untuk Solid dan tetap bersinergi dalam mengemban tugas negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Apel bersama dilakukan juga sebagai bentuk sinegeritas yg kuat untuk mengantisipasi senggolan atau benturan antara personel polres dan kodim yang ada di lapangan, dan juga mengatasi segala gangguan kamtibmas, dan tidak ada kekuatan lain yang bisa menggantikan kekuatan TNI dan Polri, maka dari itu kita jangan sampai diadu domba dengan pihak lain.

Jaga selalu kekompakan dan laporkan kepada saya secara langsung apabila ditemukan ada anggo TNI yang kurang senang apabila di tegur atau di tindak oleh petugas polres didlapangan kalau melakukan pelanggaran atau tindak pidana,begitu juga personel polres jgn berbuat semena-mena dgn personel kodim, intinya selalu jaga solidaritas dan semua permasalahan bisa di selesaikan oleh pimpinan masing-masing.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater