Ini Yang Disampaikan Dandim 0405/Lahat Saat Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri 

Selasa, 2-April-2024, 10:18


LAHAT – Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P pimpin pelaksanaan Apel Sinergitas TNI-Polri, Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolres Lahat, Jln. Bhayangkara Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Selasa (02/04/2024).

Apel sinergitas TNI-Polri merupakan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam amanatnya, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P menyampaikan bahwa. Apel sinergitas ini dilakukan guna meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan negara.

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan Terima kasih dan apresiasi setingginya kepada prajurit Bhayangkara atas kerjasama yang telah terjalin, sehingga pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berjalan dalam keadaan aman dan lancar

“Semua ini tidak bisa kita capai apabila Sinergias antara TNI dan Polri tidak terjalin dengan erat.” Ujarnya.

Menurutnya. Sinergitas TNI-Polri merupakan hal yang penting guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tetap kondusif, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan seperti pelaksanan patroli gabungan TNI-Polri.

Selain itu, Dandim juga mengatakan. TNI-Polri adalah anak kandung rakyat, tidak boleh dipisahkan karena adanya perbedaan pandangan pribadi, kita saudara seperjuangan dalam menjaga kondusifitas wilayah khususnya Kabupaten Lahat guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” Bebernya. (YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater