DPRD MINTA PJ BUPATI SEGERA MENGANGKAT DIREKTUR RSUD LAHAT SECARA DEFINITIVE

Senin, 1-April-2024, 23:11


LAHAT – Anggota DPRD Komisi 4 Lahat H.NOPRAN MARJANI yang didampingi beberapa anggota DPRD lainnya meminta agar Pj.Bupati Lahat Muhamad Farid segera mengangkat Direktur RSUD Lahat yang baru secara definitip.

Pernyataan itu disampaikannya langsung diruang kerjanya, dengan tegas Nopran mengatakan bahwa RSUD itu adalah institusi pelayanan Publik yang terprogram dan terencana dan terukur, dengan demikian betapa penting diangkat Direktur baru secara defitif dari kalangan profisional, katanya, Senin (1/4/24)

Disamping itu Nopran menyampaikan bahwa selain pengangkatan Direktur juga sangat perlu pelatihan untuk meningkatkan sumberdaya aparatur, sehingga alat kesehatan moderen dan canggeh dapat dioperasikan secara baik dan benar, katanya yang diamini oleh anggota dewan lainya.

Yang tak kalah penting dipandang perlu adanya penambahan alat dan tenpat tidur paisen yang melakukan cuci darah, sebab sampai saat ini hanya ada 10 tempat tidur saja.

Akibat dari pada itu petugas medis mengalami kesulitan mengatur waktu untuk melakukan perawatan pasien yang wajib melakukan perawatan cuci darah, ujar Nopran.

Ketika ditanya soal kemampuan RSUD Lahat sebagai badan usaha langsung daerah ( BLUD ) Nopran menegaskan bahwa sesungguhnya RSUD Lahat sudah mampu madiri, sehingga yang memerlukan bantuan APBD adalah untuk pembangunan fisik, katanya

( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater