Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Jajaran Persit Kodim 0405/Lahat Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan 

Senin, 1-April-2024, 18:03


Lahat — Momentum bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Persit jajaran Kodim 0405/Lahat untuk melakukan aksi mulia berbagi dengan sesama. Aksi tersebut dilakukan dengan cara membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Berbagi takjil merupakan suatu bentuk kepedulian Persit Kodim 0405/Lahat terhadap Masyarakat pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang berbuka puasa. Pembagian Takjil sebanyak 150 paket tersebut berlangsung di depan pintu masuk Gelora Serame Jln. Lingkar Luar Lahat Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Senin (01/04/2024)

Momentum bulan suci Ramadhan ini adalah kesempatan bagi kita untuk merajut kepedulian dan kebersamaan, sekaligus menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat.” Ujar Ny. Novi Asis Kamaruddin saat ditemui di lokasi.

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, sebelum mereka sampai ketujuannya masing-masing.” Imbuhnya.

Aksi berbagi takjil tersebut turut di hadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0405/Lahat Ny. Novi Kamaruddin beserta pengurus serta Anggota Kodim 0405/Lahat dan masyarakat.(YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater