Kapolres Lahat AKBP God Sinaga Cek Dan Patroli Ke Gardu Pos Kamling Gang Sempit 

Minggu, 31-Maret-2024, 12:49


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari minggu 31 maret 2024, pukul 00.30 Wib, kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, yang didampingi kabag Ops kompol Aan Sumardi SE. MM, kasat Intel AKP Mulyono SH, melaksanakan Patroli ke gang- gang sempit dan Gardu Poskamling yang ada di kelurahan Gunung Gajah kec. Kota lahat, hal ini dengan tujuan untuk memastikan lingkungan masyarakat aman menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, karena kelurahan Gunung Gajah rawan akan tindak pidana 363 dan 365 ( pencurian dengan pemberatan dan kekerasan ).

Dalam kegiatan ini juga kapolres meminta kepada masyarakat untuk menghidupkan Satkamling dilingkungan masyarakat masing-masing.

Warga masyarakat jangan bosan-bosan mennyampaikan himbauan dilingkungan masyarakat untuk membantu Bhabinkamtibmas melalui grop lingkungan di WA, terkait mencejah terjadinya kejahatan di wilayah masing-masing.

Poskamling di aktifkan terus menerus secara bergiliran, dan lebih bagus lagi kalau ada CCTV, dan ada tulisan di setiap gang dan Gardu Poskamling yg bertuliskan Wilayah ini terpantau CCTV dengan adanya kata2 itu di mungkinkan bisa mencegah, menurunkan niat para penjahat akan berpikir untuk melakukan tindak pidana kejahatan dan masyarakat akan merasa aman dan nyaman.

Bapak kapolres juga berpesan kepada masyarakat untuk segera melaporkan atau menghubungi polsek/polres, atau kepada anggota polri yang dianggap kenal apabila menemukan gangguan kamtibmas.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater