Dibulan Penuh Berkah, Lazismu Lahat Salurkan Bantuan Sembako dan Takjil Ke Fakir Miskin 

Sabtu, 30-Maret-2024, 15:56


Lahatonline.com, Lahat – Dibulan Ramadhan, bulan penuh berkah ini, Pengurus Lembaga Amal Zakal, Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Lahat salurkan bantuan berupa sembako kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

Selain pembagian sembako, Lazismu Lahat juga membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang melaksanakan puasa di beberapa titik dalam Kota Lahat.

Pembagian sembako dan takjil ini merupakan salah satu program Lazismu Lahat dalam menyalurkan bantuan dan infaq dari para mustahik yang telah percaya kepada Lazismu Lahat untuk menyalurkannya.

Ketua Kantor Layanan Lazismu Lahat, M Maulana didampingi para pengurus lainnya mengucapkan terima kasih kepada para mustahik yang telah berinfaq dan bersadaqah melalui Lazismu Lahat.

Tak lupa, M Maulana juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah membantu dalam penyaluran sembako dan takjil.

“Alhamdulillah, terus semangat kepada para pengurus. Walaupun dalam keadaan puasa kita harus tetap semangat dalam ber Fastabiqul Khairat,” ujar Maulana, Sabtu (30/03).

Maulana juga menyampaikan bahwa, setiap sembako yang disalurkan dihantarkan langsung kepada yang berhak menerima.

“Sembako yang kita berikan langsung kita temui yang bersangkutan sehingga apa yang kita salurkan ini benar-benar menyasar kepada yang berhak menerima,” bebernya.

Ia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat agar menyalurkan Infaq dan Sadaqah serta zakatnya melalui Lazismu Lahat.

“Mari kita bersedekah, berinfaq dan berzakat melalui Lazismu, In Sya Allah akan kita salurkan kepada yang berhak menerima,” pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater