HARI KE-3 KEGIATAN PONDOK RAMADHAN MAN 1 LAHAT, DI IKUTI SISWA-SISWI KELAS XI 

Rabu, 27-Maret-2024, 14:49


LAHAT —— Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lahat melaksanakan kegiatan Pondok Ramadhan hari ke-3 bersama siswa kelas XI Bertempat di Aula MAN 1 Lahat, Rabu (27/03/2024).

Kegiatan Pondok Ramadhan dilaksanakn dengan tujuan mengajak seluruh siswa siswi lebih mendekatkan diri pada Allah SWT di bulan suci ini.

Kepala MAN 1 Lahat Deni Ariani, S.Ag.,M.m, Menyampaikan bahwa kegiatan Pondok Ramadhan ini untuk menempah ilmu dengan memanfaatkan momentum di bulan ramadhan ini.

”Dengan adanya kegiatan ini dan teori-teori yang dijelaskan pada hari ini semoga membuat Siswa-siswi MAN 1 Lahat moderesasi beragama dan pendidikan berkarakter” Ujarnya, Rabu (26/03/2024).

Untuk kegiatan pondok Ramadhan ini kita mulai dari tanggal 25 kemaren sampai tangal 28 maret, Dimana ini hari ke-3 kita melaksanakan Pondok Ramadhan yang diikuti oleh siswa-siswi kelas XI”,Tuturnya.

Sementara itu siswa kelas XI MAN 1 Lahat yang mengikuti Pondok Ramadhan, Monika mengatakan sangat menyukai dan berkesan dengan adanya kegiatan tersebut.

”Saya sangat berkesan dengan adanya kegiatan ini, Dan berharap juga kegiatan Pondok Ramadhan ini terus ada ke tahun-tahun berikutnya”,Harapnya.

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater