Kapolsek Jarai Hadiri Giat Zoom Lounching Penanaman Cabe Secara Serentak 

Selasa, 26-Maret-2024, 19:04


LAHAT ONLINE—–Launching Gerakan Menanam Cabai Serentak (MACAK) diwilayah Kabupaten Lahat mulai dilakukan baik dari masyarakat secara langsung dilingkungan rumah, perkantoran baik ASN, TNI dan POLRI menuju Lahat Berfaedah dan Bermartabat.

Turut hadir dalam giat Zoom Camat Jarai Awang Firmasyah, Danramil 405/8 Jarai Lettu Inf Siswandi, Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi, S.E, PKK Jarai, staf kecamatan Jarai, dan para Babinsa, dan Kades.

Untuk itulah, Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE menghadiri dan mengikuti kegiatan MACAK secara Zoom yang merupakan program menanam Cabai serentak diwilayah Kabupaten Lahat.

Giat zoom Lounching Penanaman Cabai secara Serentak di Kabupaten Lahat tersebut, dilaksanakan pada Selasa (26/3/2024) sekira pukul 10.00 WIB, yang dipusatkan di Aula kantor Camat Jarai.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, melalui Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE mengatakan, kegiatan Zoom tentang Launching Penanaman Cabai secara Serentak diwilayah Kabupaten Lahat.

Dalam acara Zoom tersebut, dikatakan mantan Kapolsek Kota Lahat ini, dilakukan di Aula kantor kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

“Zoom Meeting dan tanya jawab dengan seluruh Camat di wilayah Kabupaten Lahat, guna mengetahui perkembangan dan kendala yang ada di wilayah masing – masing dalam program menanam cabai serentak ( MACAK ) agar dapat diambil langkah – langkah lebih lanjut,” kata Irsan.

Ia menjelaskan, giat MACAK ini untuk mengajak seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan Lahan disekitar rumah maupun perkantoran dengan tanaman yang Produktif. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater