PWI Lahat Borong Hadiah Mancing Mania Bersama PTBA 

Minggu, 24-Maret-2024, 22:09


LAHAT ONLINE—– Kegiatan Mancing bersama antar organisasi Pers dan LSM dibulan Ramadhan yang digelar PT BA, Tbk Minggu (24/3) diklaim pemancingan Demang Kenasin berlangsung semarak penuh kegembiraan. Dalam lomba Strike (Mancing) yang digelar, PWI Lahat berhasil memborong juara umum dan runer Up dengan kategori ikan terberat.

Pantauan wartawan dilapangan, juara 1 diraih oleh Feri oktariza dari PWI Lahat, juara 2 Andika dari PWI Lahat dan juara 3 diraih Ajun dari PJS dan juara, 4, 5 dan 6 dari organisasi AWDI dan SMSI. Selain mancing bersama juga digelar buka bersama sehingga membuat suasana makin semarak penuh keakraban.

Manager Humas PTBA Hendri mengatakan, kegiatan mancing bersama merupakan salah satu agenda yang digelar dibulan Ramadhan dengan tujuan dapat mempererat tali silaturahmi antara PTBA dan rekan rekan pers yang ada dikabupaten Lahat.

“Untuk peserta berasal dari seluruh organisasi pers seperti PWI, SMSI, JMSI, PJS, AWDI, IWO, IWOI dan LSM dengan kategori pemenang lomba ikan terberat,”ujarnya.

Dijelaskan nya, untuk pemenang berhak mendapatkan uang pembinaan dari PTBA sehingga bisa memberikan motivasi untuk terus semangat menyalurkan hoby memancing. Kegiatan tahun 2024 ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena even mancing berdasarkan permintaan rekan media.

“Mudah mudahan kedepan kegiatan ramadhan akan terus dilakukan, dan PTBA akan siap berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya yang bersifat positif,”imbuhnya.

Sementara, sang juara Mancing Mania Ramadhan Fery Oktariza menuturkan, sangat apresiasi dan senang atas kegiatan yang diselenggarakan PTBA dan semoga kedepan kegiatan seperti ini terus dilakukan.

“Kami tidak melihat besar kecil apa yang didapat melainkan makan dari mancing bersama ini sangat besar selain memupuk silaturahmi, dan kami doakan semoga PTBA semakin jaya,” tutupnya. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater