Lagi Kapolres Lahat Hari Kesebelas Ramadhan Berbagi Takjil

Kamis, 21-Maret-2024, 22:17


LAHAT – Kembali memasuki hari ke-Sebelas Ramadhan 1445 H tahun 2024, Kapolres Lahat AKBP God Sinaga, SH.SIK.MH, beserta Ibu ketua Bhayangkari Lahat Ny.LiLis Parlasro, dan didampingi Waka Polres Lahat Kompol Ishandi Saputra, SH.SIK.MIK, Kabag Ren Kompol Herman Achiri SIp, kasat Narkoba AKP Arnol Amri SH, Kasat Binmas M.Sitompul SH, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH.MH, Kasat Samapta AKP Hipni SH, Pengurus Bhayangkari lahat dan personel Polres Lahat membagikan Takjil.

Kegiatan pembagian Takjil tersebut, kepada pengendara yang melintas disekitar perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, pada Kamis (21/3/2024) sejak pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai.

Kapolres Lahat AKBP God mengatakan kegiatan tersebut sekaligus giat Prefentif dan turut berbagi Polres Lahat bersama anak-anak jalanan, pengguna jalan dan masyarakat setempat.

“Kami berharap adanya kegiatan tersebut masyarakat lebih mengerti betapa pentingnya tertib serta melengkapi surat kelengkapan kendaraan pada saat berkendara, dan betapa pentingnya memakai helm untuk keselamatan selama mengendara roda dua dan tidak mengganggu pengguna jalan lainya,” ujar Kapolres Lahat.

Selain itu, lanjutnya, Kapolres Lahat kami juga berbagi Takjil untuk masyarakat yang berpuasa, mudah-mudahan ini bermanfaat,

“Dan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H, semoga puasa kita diterima oleh yang maha kuasa,” tutup Kapolres Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater