Polres Lahat Tuan Rumah Was Ops Keselamatan Musi 2024 

Rabu, 20-Maret-2024, 11:18


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari selasa tanggal 19 maret 2024, kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH didampingi Waka Polres Kompol Ishandi Saputra, SH.SIK.MIK., menerima langsung team Was Ops Keselamatan Musi 2024, Itwasda polda sumsel yg di pimpin langsung Irwasda kombes pol Feri Handoko Sunarso SH. SIK dan Team.

Team Was Ops keselamatan Musi melaksanakan pemeriksaan dengan tujuan mengecek seluruh administrasi, untuk memastikan pelaksanaan operasi bener-benar tepat sasaran.

Pemeriksaan oleh Team Was Ops Keselamatan Musi 2024 do polres lahat diikuti oleh 6 polres meliputi polres, Muratara, polres Mura, polres Lubuk Linggau, polres Empat Lawang, polres Pagar Alam, dan polres Lahat.

Melalui pengawasan Ops Keselamatan yang di kedepankan adalah fungsi lalulibtas,ini tentu sangat di harapkan dan dapat meningkatkan mutu serta terus berusaha untuk selalu berbenah dan berusaha keras untuk memberikan pelayanan yg terbaik untuk masyarakat. Sesuai dengan terget Operasi yaitu melakukan budaya tertib berlalulintas dan disiplin.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater