Kalapas Lahat Beserta jajarannya Sholat Isya dan Tarawih Bersama Warga Binaan 

Minggu, 17-Maret-2024, 23:59


Lahat —— Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto beserta jajaran Melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih malam ke-tujuh Bulan Suci Ramadhan 1445 H, bersama Warga Binaan di Masjid At Taubah Lapas Lahat. Minggu, 17 Maret 2024.

Dalam pelaksanaan Sholat Tarawih ini diikuti oleh 80 orang WBP dan juga bersama sama mendengarkan Ceramah Agama oleh Ustadz Lutfan dari MAN Kabupaten Lahat, dilanjutkan tarawih, witir berjamaah dan Tadarus Al-Qur’an Oleh warga binaan.

Kalapas dalam sambutannya memberikan Semangat kepada para warga binaan dalam menjalani Ibadah Di Bulan Puasa di bulan Ramadhan ini. Kalapas berharap WBP dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, tidak hanya selama bulan Ramadhan, tetapi juga dalam kesehariannya.

Sementara itu, Ustadz Lutfan dalam Ceramahnya menyampaikan kita semua adalah HambaNya dan boleh jadi hari ini saudara2 berada pada titik terendah dalam hidup, namun jika Allah SWT berkehendak Saudara bisa masuk dalam golongan2 orang yang Sholeh mendapatkan Rahmat dan Kebahagiaan Hidup. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater