YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

Minggu, 17-Maret-2024, 17:21


Lahat — Genderang kompetisi menuju Lahat 1 mulai tampak terlihat, hal ini terbukti pada Spanduk dan baleho Bacalon Bupati Kabupaten Lahat periode 2024- 2029. Dari sudut ke sudut. Ya, antara YM ( yulius maulana ST ) versus HCU ( Haji Cik Ujang SH )

Pantauan Awak Media di lapangan hanya kedua Spanduk dan baleho yang baru muncul mereka bedua adalah Orang – orang pilihan,
kali ini akan dipastikan persaingan ketat dan sengit antara kedua Kubu, YM sudah menunjukan Jargon andalannya yaitu ” Lahat amanah lebih baik” sedangkan H CU Caption “Cahaya Part Two”

Yulius Maulana ST merupakan Mantan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang Periode 2018- 2023, sedangkan HCU adalah Bupati Lahat periode 2018- 2023, kedua tokoh ini tidak diragukan lagi sepak terjangnya memimpin daerah masing- masing

Sementara di Sosmed Fesbuk ada Sahabat YM ” Selamatkan Lahat, sedangkan HCU ” Cik Ujang Menyapa”. Walaupun pendaftaran Bacalon Bupati Lahat dipastikan pada Bulan Juni 2024 serta kompetisi menuju Lahat 1 serentak di bulan November mendatang.

Kedua Tokoh ini memang belum terlihat siapa bakal pasangnya, namun Isyu santer terdengar bahwa HCU akan kembali bergandengan dengan patnernya H. Haryanto SE MM,MBA sedangkan YM Isyunya dengan Menantu H. Saifudin Aswari bernama Faisal anak Bos jalan Tol yang tersohor Yusuf Hamka.Pergerakan bawah tanah antara keduanya sudah mulai berseliweran.

Laporan Novita.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater