Dorong Inklusi Keuangan dan Tingkatkan Literasi Digital, BRI BO Lahat Adakan Pasar Ramadhan

Sabtu, 16-Maret-2024, 21:55


Lahat, lahatonline.com – Pasar Ramadhan murah dengan BRIMO kali ini BRI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyambut sukacita Ramadhan penuh dengan ceria, giat tersebut dalam rangka mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan Literasi Digital, yang akhirnya PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Officer (BO) Lahat, menggelar Pasar Ramadan, di Pasar Lematang tepatnya di Jalan Mayor Ruslan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Diketahui, BRI kini hadir dengan promo-promo menarik kali ni cukup dengan belanja menggunakan BRIMO dan Qris BRI dapat menebus murah produk sembako yang sudah di Hadirkan, dan bukan hanya itu semua dagangan yang ada di pasar Ramadan ini sudah disediakan Qris BRI disetiap Lapak pedagang tentunya untuk berbelanja lebih mudah tidak lagi menggunakan uang cash,belanja hemat, tinggal Scan QRIS BRI menggunakan BRIMO. Sabtu (16/3).

Pelaksanaan program BRI BO Lahat dimulai dari Tanggal 13 Maret – 11 April 2024,
Kegiatan ini sejalan dengan visi BRI untuk menjadi Champion of Financial Inclusion.

Branch Office Head BRI BO Lahat, Herimartha Sosiawan menjelaskan, bahwa program ini mengambil tema “Pasar Ramadan Berbagi Berkah : Dagang Mudah Belanja Murah” merupakan ajakan bagi para pelaku usaha di Pasar-pasar.

Tentu Program ini dapat memberikan Eksposur ke masyarakat, agar bisa menjadikan Pasar Lematang semakin ramai Pembeli.

Selain itu, Herimartha menyampaikan maksud dan Tujuan program Pasar Ramadhan Berbagi Berkah: Dagang Mudah Belanja Murah, Banyak Hadiahnya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan juga mendorong peningkatan literasi digital serta menjadi katalis transaksi berbasis cashless bagi para pelaku usaha di pasar-pasar tradisional tersebut.

“Dengan adanya Program ini, kami harapkan dapat mempererat hubungan antara BRI dengan pelaku UMKM.

“Program ini juga dapat memberikan eksposure terhadap masyarakat luas terkait dengan upaya untuk dapat memanggil kembali masyarakat agar dapat menjadikan Pasar-pasar tersebut sebagai pilihan utama dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. Tentunya BRI akan mendorong inklusi keuangan dan peningkatan literasi dan transaksi digital, seperti yang dilakukan oleh Pelaku Usaha di Pasar Lematang Kabupaten Lahat, “Ungkap Herimartha.

(Ali)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater