ADA APA DENGAN PEMDA LAHAT, TPP ASN TIGA BULAN BELUM DIBAYAR

Kamis, 14-Maret-2024, 21:21


Lahat – Kepala badan pengelolaan keuangan daerah ( BPKAD ) Kabupaten Lahat Ghopran melalui Kabid perbendaharaan Adi Kurniawan mengakui babwa pembayaran dana tunjangan pendapatan pegawai ( TPP ) ASN Kabupaten Lahat sudah 3 bulan tidak dibayar.

Ketika diwawancarai melalui ponselnya (14/3/2024) Adi menjelaskan bahwa keterlambatan pembayaran tunjangan pendapatan pegawai 2024 ini lebih disebabkan organisasi perangkat daerah ( OPD ) belum ada yang mengusulkan permintaan,Katanya.

Terkait masalah koorinasi pencairan dan tunjangan pendapatan pegawai ( TPP) tersebut silahkan konfermasi dengan organisasi perangkat daerah ( opd ) ujar Adi.

Terpisah kepala badan perencanan daerah ( BAPPEDA ) Mnegaskan bahwa khusus untuk Bappeda sudah tidak ada masalah lagi, dengan terang benderang pejabat yang sering dipanggil Yet ini mengatakan Bapeda sudah mengusulkan, katanya.

Lain halnya dengab kepala dinas PUPR Limra mengatakan bahwa memang harus mengusulkan terlebih dahulu dengan melengkapi persyaratan, katanya.( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater