Jalan di Kecamatan Lahat Jadi Sorotan Pemkab 

Selasa, 12-Maret-2024, 15:16


LAHAT – PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi didampingi Asisten II, staf ahli serta beberapa kepala OPD lakukan peninjauan di beberapa ruas jalan yang ada di Kecamatan Lahat. Beberapa jalan di Kecamatan Lahat ini jadi sorotan Pemkab Lahat, sebab masih ada jalan yang belum memiliki plang nama.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Farid akan menginventarisasi dan memastikan lokasi titik-titik kebutuhan jalan yang belum memiliki nama. Dengan penetapan nama jalan dan adanya plang nama, tentu dapat memudahkan masyarakat Lahat khususnya saat membutuhkan petunjuk jalan.

“Ada beberapa titik yang jadi fokus perhatian Pemkab Lahat, mulai dari Kelurahan Kota Jaya, Desa Ulak Lebar, Jalan Lintas Sumatera (Jalan Baru) yang terbentang dari Desa Manggul sampai ke Simpang Talang Kabu Kelurahan Pagar Agung, dan Jalan Alternatif Lahat – Pagaralam yang melewati Desa Muara Siban,” terangnya.

Farid menambahkan, Pemkab Lahat juga berencana membuat rambu petunjuk jurusan didalam maupun di pinggiran kota. Petunjuk jurusan tersebut akan berisi informasi lokasi strategis Kota Lahat, seperti arah menuju kantor bupati Lahat, kompleks perkantoran, Taman Rekreasi Ribang Kemampang, pusat perbelanjaan Citimall, dan Mall Pelayanan Publik.

“Ini tidak hanya membantu masyarakat Lahat saja, namun para pendatang dari luar Kota Lahat. Sehingga memudahkan mereka sampai ditujuan, tanpa tersesat,” ujarnya. (Via)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater