Team Keluarga Basah Kering Lahat, Empat Lawang , Pagaralam Cagub Sumsel Heri Amalindo Dikukuhkan 

Sabtu, 9-Maret-2024, 20:45


Lahat — Team keluarga basah kering kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang, Kota Pagaralam Dr. Ir H.Heri Amalindo, MM calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029 di kukuhkan di bumi seganti setungguan kabupaten Lahat. Sabtu (09/03/2024) bertempat di rumah Aprizal Muslim ketua team keluarga basah kering Sumsel .

Aprizal Muslim selaku ketua team keluarga basah kering Sumsel menyampaikan terimakasih kepada team keluarga basah kering kabupaten Lahat, Empat lawang dan kota pagar Alam serta semuanya yang hadir di kegiatan ini .

“kami dengan sistem jaringan keluarga, team basah kering .Komitmen kita pada hari ini zona satu melaksanakan pengukuhan team keluarga basah kering kabupaten Lahat, Empat lawang dan Pagaralam harapannya ini cikal bakal dan menjadi muara kita semua .dengan program harapan merupakan cikal bakal untuk kepentingan masyarakat secara umum,” ucap Aprizal .

Di kesempatan tersebut dalam
membudayakan kearifan lokal Sumsel di tampilkan tarian tradisional tari Rayrai dari Srikandi team basah kering kabupaten Lahat dan persembahan guritan.

Kemudian dilanjutkan pembacaan surat keputusan team keluarga basah kering kabupaten Lahat, Empat lawang dan Pagaralam. team pemenangan dalam mensukseskan Heri Amalindo untuk menjadi gubernur Sumsel periode 2024-2029 di lanjutkan pengukuhan perwakilan dari team keluarga Basah Kering.

Dr. Ir H.Heri Amalindo, MM calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029 menyampaikan terimakasih kepada team basah kering yang hadir pada hari dan undangan semuanya, tadi kita telah saksikan bersama pengukuhan dari team keluarga basah kering kabupaten Lahat, Empat lawang dan pagar Alam.

“Kami merasa tersanjung sebagai calon gubernur Sumsel dan telah mengukuhkan pad hari ini , saya lahir di kota lahat dan hari ini kami mencalonkan gubernur Sumsel di bersama di kota kelahiran kami “, ucap Heri Amalindo.

Dengan telah terbentuknya team ini kita mulai bekerja untuk merebut kemenangan,
bersama sama dalam mewujudkan program untuk semua berobat gratis dan sekolah gratis. Program ini program amal jariyah karena menjadi pemimpin tidak mudah karena itu pertanggungjawaban dunia akhirat .Jadi kita pada hari ini memperjuangkan amal jariyah kita, bersama sama program ini harus kita dorong untuk kita semuanya “, ucapnya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater