Raih Piala Adipura Tahun 2023, PJ Bupati Lahat : Bersama Jaga Kebersihan, Jadikan Motivasi Raih Piala Adipura Kencana 

Jumat, 8-Maret-2024, 21:15


Lahat — Pemerintah kabupaten Lahat Kembali mendapatkan penghargaan piala Adipura 2023 kategori kota sedang, dan atas Raihan penghargaan tersebut Pemerintah Kabupaten melaksanakan upacara dan Pawai Piala Adipura, Jumat (08/03/2024) pawai di mulai dengan lapangan Pemda Lahat yang secara langsung PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI bersama Forkompimda kabupaten Lahat di iringi Dinas terkait mengikuti pawai arak arakan piala Adipura kabupaten Lahat.

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI mengatakan hari ini adalah hari yang bahagia buat kita semua ini Jumat barokah buat kabupaten Lahat dan buat kita semua.

“Dengan menerima penghargaan Adipura tahun 2023 Mari tingkatkan kepedulian lingkungan kita, dan di tahun selanjutnya kita harapkan meraih Adipura kencana dan untuk meriah ini perlu kerjasama sinergi dari semuanya .Dan Alhamdulillah di TPA (tempat Pembuangan Akhir) tidak ada penumpukan sampah disana sampah di kubur di buat galian . Dan sampah juga di pilah jadi dapat didaur ulang bisa menjadi nilai ekonomi .

” ini luar biasa, dan penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk perlu di tingkatkan kembali dan juga pemilihan sampah apa itu harus kita lakukan, dari tingkat desa, kelurahan di kecamatan kecamatan jadi lingkungan bersih dan menambah nilai ekonomi “, ucap PJ Bupati Lahat.

“Apresiasi setinggi-tingginya, dan Terimakasih kepada petugas kebersihan
di Kabupaten Lahat bersama masyarakat semuanya sehingga meraih penghargaan ini
Mulai hari ini setiap kegiatan usahakan Kebersihan tetap di jaga, panitia harus menyiapkan tempat sampahnya dan di himbau masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan mari membiasakan untuk mengurangi sampah plastik, ” katanya.

Ayo sama-sama masyarakat Lahat untuk menjaga kebersihan lebih baik lagi ke depan, menjaga hati kita, menjaga diri, pikiran kita,
karena kebersihan itu adalah sebagian dari bagian dari iman oleh karena itu bersihkan hati pikiran kita langkah kita Insyaallah kabupaten Lahat akan menjadi kabupaten yang berfaedah dan bermartabat. berfaedah artinya kita itu bermanfaat buat masyarakat, bermartabat itu setelah kita berbuat untuk masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat,

” Sekali lagi atas nama Pemkab Lahat dan masyarakat kabupaten Lahat selamat atas Penghargaan piala Adipura kabupaten Lahat tahun 2023 kategori kota sedang pertahankan penghargaan ini dan jadikan motivasi untuk meraih piala Adipura kencana ,”. Ucap Farid.

Kegiatan di lanjutkan pawai arak arakan PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI memegang piala Adipura tahun 2023. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater