Raih Piala Adipura Ke-10, Dandim 0405/Lahat Apresiasi 

Jumat, 8-Maret-2024, 21:13


Lahat —- Pemerintah kabupaten Lahat Kembali mendapatkan penghargaan piala Adipura 2023 kategori kota sedang, dan atas raihan penghargaan tersebut Pemerintah Kabupaten melaksanakan upacara dan Pawai Piala Adipura, Jumat (08/03/2024).

setelah upacara PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI Didampingi Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE MiP, Forkompimda kabupaten Lahat diikuti OPD yang lain dan Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Lahat beserta tim sapu bersih turut Pawai mengarak Piala Adipura tahun 2023. Dengan rute dari Pemda Lahat menuju ke arah lembayung PLN , simpang tiga Tugu manggul menuju ke bandar Agung, lewat Pertamina menuju ke jalan satu arah pasar Lematang kemudian lewat bengkel PJKA lanjut ke Talang Jawa dan kembali lagi ke Pemda Lahat.

PJ. Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI
rasa syukur atas penghargaan ini dan berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat serta pihak terkait khususnya Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Lahat dengan tim sapu bersih yang telah berperan aktif dalam menjaga kebersihan di kabupaten Lahat. Semoga dengan keberhasilan ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kebersihan di kabupaten Lahat dan upaya pelestarian lingkungan demi kesejahteraan bersama” ucapnya.

Sementara Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE MIP menyampaikan apresiasi Atas penghargaan Adipura kabupaten Lahat. “Pencapaian ini suatu yang luar biasa karena penghargaan
Kabupaten Lahat diraih selama sepuluh tahun ini secara terus menerus ini selamat atas penghargaan Adipura kabupaten Lahat ini ,” ucap Dandim.

“Adipura adalah penghargaan dalam menata kota dengan keindahan dan kebersihan jadi tentunya seluruh masyarakat bersama sama menjaga kebersihan .Semoga kabupaten Lahat dapat terus mempertahankan Piala Adipura ini, harapan nya di tahun depan dapat meningkatkan status penghargaan yang diterima menjadi piala kencana”, kata Dandim 0405/Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater