Waka polres Kompol Ishandi Saputra Sosialisasi Saber Pungli Di Lahat Selatan 

Kamis, 7-Maret-2024, 19:30


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Wakapolres Lahat Kompol Ishandi Saputra, SH.SIK.MIK., didampingi Kanit pidsus Polres Lahat Iptu Hendra., membuka acara sosialisasi Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Lahat di Kantor Camat Lahat Selatan, Kamis, (07/03/24).

Acara tersebut diikuti oleh Camat Lahat Selatan Edeales Pokal, S.STP.M.Si, sekcam, para pegawai Kantor Camat serta kepala desa sekecamatan Lahat Selatan. Adapun tema dalam sosialisasi tersebut ialah “Mewujudkan Sinergitas Dalam Pembangunan Birokrasi yang Berintegritas Dikabupaten Lahat,”.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Lahat Kompol Ishandi menyampaikan,acara tersebut bertujuan untuk pencegahan terhadap tindakan pungutan liar di lingkungan Pemerintahan Kecamatan dan Desa, sehingga para Kepala Desa dan Pegawai Desa memahami aturan agar tidak terlibat atau menjadi korban dari pada pungutan liar.

“Kegiatan ini bagian dari pada upaya pencegahan kami Unit Pemberantasan Pungli Kabupaten Lahat. Sehingga para perangkat desa dan kepala desa tidak terlibat atau menjadi korban pungli,” katanya.

Dan, Lanjut Kompol Ishandi, dengan adanya sosialisasi tersebut dapat memberikan edukasi kepada para peserta sehingga kedepan tidak menjadi pelaku ataupun korban pungli.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater