Kapolres Lahat Berikan Penghargaan Kepada 18 Personel Menorehkan Prestasi 

Selasa, 5-Maret-2024, 18:34


LAHAT ONLINE—–Bertempat dihalaman Mapolres Lahat telah dilaksanakan giat apel pemberian penghargaan kepada 18 Personel Polres Lahat Polda Sumsel.

Acara apel pemberian penghargaan kepada belas anggota atas torehan prstasi yang diraih, langsung oleh Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH, SIK, MH, pada Selasa (05/03/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Lahat Kompol Ishandi Saputra SH, SIK, MIK, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, dan Bintara Polres Lahat.

Keputusan Kapolres Lahat nomor Kep/11/tiga romawi/thn 2024, tanggal 05 Maret 2024, tentang pemberian penghargaan kepada personel Polres Lahat sebanyak 18 personel yang menorehkan prestasi di bidangnya adalah sebagai berikut:

  • IPDA Denny Apriyanto SH, kanit Pidum Sat Reskrim Polres Lahat beserta 12 anggotanya, dengan prestasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana penganiayaan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, di acara resepsi pernikahan TKP desa Pagar Negara kecamatan Kota Lahat berdasarkan Lp/ B/13/I/2024, Polres Lahat, Polda Sumsel tanggal 20 Januari 2024.
  • IPTU Muhammad Arafah SH, Kapolsek Kikim Barat, beserta 6 personel dengan prestasi ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan kurang dari 1×24 jam, TKP desa Wana Raya kecamatan Kikim Barat, dengan Lp/B/06/II/SPKT/Polsek Kikim Barat/Polres Lahat, tanggal 24 Februari 2024.

Dalam amanatnya, Kapolres Lahat mengucapkan terima kasis atas prestasi yang anggota terima, pemberian penghargaan merupakan kewajiban bagi pimpinan kepada personel apabila personel tersebut berprestasi di bidang fungsinya masing-masing, dengan maksud dan tujuan sebagai penghargaan dan untuk motipasi apa yang telah di capainya, serta memberikan motivasi kepada personel lainya, untuk lebih maju dan berkembang.

Kapolres akan selalu memberikan Reword kepada setiap personel yang berprestasi, akan tetapi akan memberikan juga hukuman/sangsi kepada personel yg melanggar disiplin POLRI, atau tindak pidana lainya.

Kapolres selalu berpesan kepada seluruh personel untuk tidak terlibat tindak pidana Narkoba, baik pemakai, pengedar dan atau mendekengi/melindungi cukong Narkoba.

“Diharapkan dengan adanya pemberian penghargaan kepada personel bisa memicu personel lainya untuk berlomba-lomba menorehkan prestasi di bidang dan fungsinya masing-masing,” pesan Kapolres Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater