Kapolres Lahat AKBP God Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek, Kanit dan Anggota Polres Lahat

Selasa, 5-Maret-2024, 11:28


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari selasa 05 maret 2024, kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, memimpin apel pemberian penghargaan kepada 18 personel polres lahat, yang telah menorehkan prestasi di bidangnya.

Hadir dalam giat tersebut waka polres lahat kompol Ishandi Saputra SH. SIK. MIK, para kabag, kasat, kasi, kapolsek, perwira dan bintara polres lahat.

Keputusan kapolres lahat nomor kep/11/tiga romawi/thn 2024, tanggal 05 maret 2024, tentang pemberian penghargaan kepada personel polres lahat sebanyak 18 personel yang menorehkan prestasi di bidangnya adalah sebagai berikut, Ipda Denny Apriyanto SH, kanit Pidum sat reskrim polres lahat beserta 12 anggotanya, dengan prestasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana penganiayaan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, di acara resepsi pernikahanvTKP desa Pagar Negara kec. Kota lahst,berdasarkan Lp/ B/13/I/2024, polres lahat, polda sumsel tanggal 20 januari 2024. Iptu Muhammad Arafah SH, kapolsek kikim barat, beserta 6 personel dengan prestasi ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan kurang dari 1×24 jam, TKP desa Wana Raya kec. Kikim barat dengan Lp/B/06/II/SPKT/polsek kikim barat/polres lahat, tanggal 24 februari 2024.

Dalam amanatnya kapolres lahat mengucapkan terima kasis atas prestasi yg anggota terima, pemberian penghargaan merupakan kewajiban bagi pimpinan kepada personel apabila personel tersebut berprestasi di bidang fungsinya masing-masing dengan maksud dan tujuan sebagai penghargaan dan untuk motipasi apa yang telah di capainya, serta memberikan motivasi kepada personel lainya, untuk lebih maju dan berkembang.

Kapolres akan selalu memberikan Reword kepada setiap personel yg berprestasi, akan tetapi akan memberikan juga hukuman/sangsi kepada personel yg melanggar disiplin polri, atau tindak pidana lainya.

Kapolres selalu berpesan kepada seluruh personel untuk tidak terlibat tindak pidana Narkoba, baik pemakai, pengedar dan atau mendekengi/melindungi cukong narkoba.

Diharapkan dengan adanya pemberian penghargaan kepada personel bisa memicu personel lainya untuk berlomba-lomba menorehkan prestasi di bidang dan fungsinya masing-masing

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater