SDN 3 KIKIM TIMUR GELAR MONITORING EVALUASI DAN PELAKSANAAN BTA 

Sabtu, 2-Maret-2024, 13:57


BUNGAMAS- Bertempat di SD Negeri 3 Kikim timur di gelar Monitoring dan Evaluasi Sekolah Ramah Anak dan Pelaksaan (BTA) Baca Tulis Al- Qur’an, yang terletak di Desa Bungamas Kecamatan kikim timur, kabupaten lahat.

Saat di konfirmasi HAJIDIN S.Pdi, selaku kepala SD Negeri 3 Kikim timur, dirinya menerangkan” Diruang SD Negeri 3 Kikim timur di adakan monitoring dan evaluasi sekolah ramah dan pelaksanaan (BTA) Baca Tulis Al- Qur’an, yang di monitoring khusus di SD, Sekecamatan kikim timur yang belum di monitoring oleh dinas pendidikan, untuk hari ini di laksanakan oleh Rombongan dinas pendidikan dari kabupaten lahat, yaitu Pak Adnan, Pak Meldi, Pak Malpran, jabatan bidang kebudayaan, hari ini di laksanakan, yang di hadiri oleh seluruh Guru bidang studi BTA,” terangnya, sabtu (2/3/24).

“Dengan tujuan
Sejauh mana pelaksanaan BTA tadi disekolah khususnya di (SD) sekolah dasar
Pesan dengan adanya monitoring dari dinas pendidikan kabupaten lahat, di harapkan, kepada guru-guru yang mengajarka. Di bidang stadi yang mengajarkan BTA, dapat mengembangkan potensinya disekolah masing-masing untuk kedepannya
Yang sekolah ramah anak agar mendidik dengan penuh kasih sayang, lembut tanpa adanya kekerasan, baik secara fisik maupun melalui perkataan, ” imbuh kepsek.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater