Sat Binmas Polres Lahat Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Di SMAN 1 Pulau Pinang 

Jumat, 1-Maret-2024, 16:54


Lahatonline.com, Jati – Dalam rangka penerimaan calon anggota Polri Tahun 2024, Satuan Binmas Polres Lahat sosialisasikan penerimaan anggota Polri T.A 2024 di SMAN 1 Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, Sumsel, Jum’at, (01/03/24).

Dalam Sosialisasinya, Personel sat Binmas Polres Lahat menjelaskan bahwa Kepolisian Daerah Polda Sumsel akan membuka peluang bagi putra-putri daerah Sumsel yang hendak Menjadi Bhayangkara Muda, baik itu dari Tamtama, Bintara, SIPSS, Maupun Akpol, jadi diharapkan kepada para siswa dan siswi agar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjadi Bhyangkara muda tersebut.

Kapolres Lahat AKBP God Sinaga, SH.SIK.MH., melalui Kasat Binmas AKP Sitompul mengatakan, personelnya telah melakukan sosilasisasi terhadap pelajar SMAN 1 di Kecamatan Pulau Pinang, disana pihaknya mengajak pelajar untuk bergabung menjadi Bhayangkara sejati.

“Menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya, dan bila ada oknum-oknum yang menawarkan bahwa dirinya bisa meluluskan, itu hanyalah bohong belaka, Bila Masyarakat melihat atau mengetahui ada oknum seperti itu, segera Lapor ke propam Polres Lahat,” ujarnya.

Selain itu, Personel Sat Binmas Polres Lahat juga mengimbau agar para pelajar tidak melakukan tawuran sesama pelajar untuk menjaga kamtibmas, dan juga tidak menggunakan knalpot brong serta tertib saat berkendara

“Anggota juga sosialisasi E- tilang kepada para pelajar, serta diminta tertib saat berkendara,” tutupnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater