Waka Polres Kompol Ishandi Beri Jejutan Ke Kapolres Lahat AKBP God Sinaga

Jumat, 1-Maret-2024, 11:00


Lahatonline.com, Lahat – Wakil Kepala Kepolisian Resor Lahat Kompol Ishandi Saputra, SH.SIK.MIK., memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinsitor Sinaga, SH.SIK.MH., berulang tahun hari ini yang ke- 46 Tahun, Jum’at (01/03/24).

Pemberian Kue serta ucapan selamat ulang tahun tersebut berlangsung usai upacara kenaikan pangkat pengabdian Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad ke Kompol, serta sertijab Kabag Ren yang baru Kompol Herman Akhiri, SIP.MM.

Nampak Waka Polres bersama personelnya mengejutkan Kapolres Lahat dengan mengucapkan selamat ulang tahun dan pemberian kue.

“Selamat ulang tahun kepada bapak Kapolres Kita AKBP God, semoga panjang umur sehat selalu serta diberikan kemudahan dalam berkarir di kepolisian,” ucap Kompol Ishandi.

Kemudian Kegiatan syukuran pun dilanjutkan dengan pomotongan kue ulang tahun oleh Kapolres Lahat lalu disuapkannya ke istri tercinta.

Nampak kemeriahan dan rasa kekeluargaan pun terlihat pada perayaan syukuran yang dikemas begitu sederhana, dimana Kapolres serta waka polres Lahat, para PJU, Kapolsek Jajaran bersama personelnya pun berbaur menikmati kegiatan tersebut sambil menyanyikan bersama lagu selamat ulang tahun, kegiatan syukuran dilanjutkan di Aula Mapolres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP God Sinaga menyampaikan terima kasih kepada waka Polres, serta seluruh personel yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Melalui kegiatan ini, semoga dapat memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil,” Harap Kapolres.

Jujur, saya sangat merasa bahagia dan begitu surprise dengan adanya acara ini, semoga kita semua semakin erat rasa kebersamaanya dan semakin kompak, lanjutnya.

Setelah itu, nampak rombongan kapolsek memberikan cinderamata kepada Kapolres, disusul oleh personel lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater