Divisi Administrasi kanwil Kemenkumham Sumsel, Monev Ke Lapas Lahat 

Kamis, 29-Februari-2024, 20:14


Lahat – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat menerima Kunjungan Monitoring dan Evaluasi Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Kamis 29 Februari 2024.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini dipimpin oleh Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha Dan Rumah Tangga, Ibu Bulan Mahardika Subekti, S.H. setelah sebelumnya dilakukan pula Monitoring dan Evaluasi pada Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Dalam Monev ini dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap Urusan Kepegawaian dan Keuangan serta Urusan Umum pada Lapas Kelas IIA Lahat dan juga Monitoring pengisian data dukung yang diperlukan pada aplikasi erb.Kemenkumham.

Dengan adanya kegiatan pembinaan administratif melalui monitoring evaluasi oleh Divisi Administrasi ini besar harapannya dapat menjadi pedoman bagi setiap pegawai dan mendorong ketepatan dan kedisiplinan pelaksanaan manajemen administrasi pada satuan kerja khususnya pada Lapas Kelas IIA lahat.

Kalapas Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto menyambut kunjungan ini secara langsung dan menerima Kue serta ucapan selamat Ulang Tahun dari Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha Dan Rumah Tangga, Ibu Bulan Mahardika Subekti, S.H beserta rombongan.

Kalapas Lahat, Bapak Imam Purwanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Bulan Mahardika Subekti, SH beserta seluruh rombongan dari Divisi Administrasi Kanwil Kumham Sumsel yang telah memberikan perhatian dan ucapan kepada Kalapas.

Kalapas pula menyampaikan bahwasanya diharapkan monev ini dapat menjadi bahan evaluasi, memberikan solusi dan rekomendasi terkait kendala dan permasalahan yang dihadapi lapas lahat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.
(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater