Ketua DWP Bapas Lahat Ikuti Webinar Nasional HUT Pipas Ke-20 

Rabu, 28-Februari-2024, 18:24


Lahat — Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat Kemenkumham Sumsel mengikuti HUT PIPAS ke 20 tahun secara zoom meeting . Rabu (28/02/2004) bertempat di aula Bapas Lahat.

Peringatan tersebut dengan Webinar Nasional ” Kewirausahaan” mengambil tema
“PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh,Kreatif, Produktif untuk Pemasyarakatan Maju”. Kegiatan ini di ikuti
Ketua DWP Bapas Lahat beserta anggota Dharma wanita.

Webinar Nasional rangkaian kegiatan HUT PIPAS ke-20. Webinar Kewirausahaan ini dibuka secara resmi oleh Penasehat Pipas Utama, Ny. Ana Reynhard menghadirkan  narasumber perwakilan BRI dan Ibu Fitriana yang bergerak dalam wirausaha dan UMKM.

Yang menyampaikan yang telah di lakukan Pipas seluruh Indonesia dalam kegiatan kewirausahaan dan membahas tantangan dan peluang yang dihadapi oleh pelaku usaha.

Setelah kegiatan Webinar Nasional ketua DW Bapas Lahat Lisna Herti S.M menyampaikan tadi kami bersama telah mengikuti Webinar nasional dalam rangka HUT Pipas Ke 20 tahun. Dalam mensejahterakan anggota dan keluarganya Pipas berusaha dengan bentuk kewirausahaan. Pipas berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan secara tidak langsung kesejahteraan keluarga juga . Dengan kegiatan Webinar nasional tadi kewirausahaan, kita memajukan dalam bidang ekonomi.
Dengan kegiatan seperti ini kita berbekal ilmu,mempererat hubungan antar anggota dan menjalin terus silahturahmi,” ucap Ibu DW Bapas Lahat.

“Saya berharap dengan ilmu di dapat kita terapkan, dengan berinovasi di kewirausahaan untuk kesejahteraan anggota dan kluarga kita, Pipas Selalu di hati ,” ungkapnya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater