Kenal Pamit Kaur TU, Kabapas Lahat : Jaga Kekompakan Jalin Sinergitas 

Rabu, 28-Februari-2024, 17:36


Lahat —- Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat, Rabu (28/02/2024) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala urusan tata usaha Bapas Lahat dari Dewi Vetrawati SH kepada Rully Hadi Kurniawan SE .

Tampak dalam kegiatan Kabapas Lahat Perimansyah S.Sos, ketua Dharma Wanita Pipas Lahat dan anggotanya , pegawai Bapas Lahat, serta yang melaksanakan Sertijab .

Mewakili Pegawai Bapas kelas II Lahat
Firman S. mengatakan kami di sini mewakili seluruh pegawai Bapas Lahat mengucapkan permohonan maaf sebesar besarnya dan terimakasih telah menjadi rekan kerja selama di bapas Lahat senang sekali bisa bekerjasama tetap lah berhubungan jalin terus silaturahmi. Dan kepada pejabat yang baru begitupun JFT pembimbing Kemasyarakatan yang baru masuk , selamat bergabung dan banyak banyak berkoordinasi Mari bersama Kita wujudkan Bapas Lahat menuju WBK WBBM .

Pejabat yang lama Dewi Vetrawati SH mengatakan terimakasih kepada keluarga besar Bapas kelas II Lahat, Alhamdulillah dengan acara ini saya sangat terharu, sekali lagi saya sampaikan terimakasih . Dan terimakasih khususnya kepada Kabapas Lahat pak Perimansyah, Alhamdulillah berkat bimbingan beliau selama bergabung sejak masa kepemimpinan pak Peri banyak ilmu yang saya dapat dengan inovasi inovasi dan motivasi beliau kepada pegawai Bapas Lahat.Dan saya memohon maaf baik pribadi atau hubungan kedinasan juga mohon doanya untuk kami di tempat yang baru, Semoga jalinan silahturahmi kita terus terjalin “, ucap Dewi .

Sementara Kaur tata usaha Bapas Lahat yang baru Rully Hadi Kurniawan SE di dampingi isteri mengatakan Tak kenal maka tak sayang jadi kami memperkenalkan diri dulu. “Saya sangat mengharapkan masukan dan saran dari rekan rekan semua untuk kemajuan bapas Lahat dan saya sekarang sudah menjadi keluarga besar Bapas Lahat jadi harapannya kompak dan sinergis untuk kemajuan bapas Lahat dan kepada ibu Dewi selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga selalu sukses kedepannya”, ungkap Rully.

Sementara Kabapas Lahat Kemenkumham Sumsel Perimansyah S.Sos mengatakan alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kenal pamit Kaur TU Bapas Lahat. yang sudah tiga tahun 2 bulan di Bapas Lahat mutasi perpindahan tugas itu biasa untuk kemajuan. Di setiap apel saya selalu memacu rekan rekan sekalian, teman teman semua untuk kemajuan.

“Kepada Bu Dewi selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, Terimakasih atas sumbangsihnya di Bapas Lahat, sehingga memberikan warna di bapas Lahat.
dan kepada Pak Rully selamat bergabung di Bapas Lahat. Jaga selalu kekompakan, jaga marwah bapas kelas II Lahat, mari bersama bersinergi untuk kemajuan bapas Lahat,” kata Kabapas Lahat.

Di kesempatan tersebut penyambutan datang kembali JFT pembimbing Kemasyarakatan Bapas Lahat : Furqon Budiartha SE, Manarul Fadilah S.Sos, dan Syaihul Husna S.Sos . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater