WARGA ARTA KENCANA MENGELUH TOWER XL ATAU AXIS SUDAH SEMINGGU TIDAK ADA SIGNAL 

Rabu, 28-Februari-2024, 15:31


KENCANA SARI- Warga Kembali Lagi Mengeluhkan Tower XL Atau Tower Axis Yang Berdiri Di Lingkungan Perusahaan PT Lonsum Arta Kencana Estate, Pasalnya Sudah Seminggu Jaringan Signalnya Tidak Ada, Tepatnya Di Kawasan SP 5 Palembaja Desa Kencana Sari Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat.

Saat di konfirmasi EDI, selaku warga Arta kencan dirinya membeberkan” Bagaimana Pak, Dengan Tower ini sudah seminggu tidak ada signal nya, kalau tidak di benari ganti bae dengan tower Telkomsel , karna Tower XL kalau tidak ada signal lambat sekali penangulangannya sedangkan di perusahaan ini signalnya harus di utamakan demi kelancaran komunikasi, belum kami beli paket Axis kadang habis tidak terpakai, ” terangnya dengan nada mengeluh, rabu (28/2/24).

Sementara HENDRA selaku karyawan Lonsum Arta kencana ia menyampaikan” Tower XL atau AXIS ini sudah seminggu hilang signalnya karna di duga ada alatnya yang terbakar tapi saya tidak bisa menghubungi pegawai towernya sebab Hp saya tidak ada signalnya, ” ujarnya.

Demikianlah berita di turunkan masih tidak ada signal, semoga dengan adanya berita ini, towernya yang rusak segera di perbaiki oleh pihak tower agar warga Arta kencana tidak mengeluh.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater