WARGA ARTA KENCANA PERINGATI ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW GELAR BERANEKA MACAM LOMBA

Selasa, 27-Februari-2024, 23:06


KENCANA SARI- Bertempat di perumahan karyawan perkebunan kelapa sawit PT Lonsum arta kencana estate, di gelar bermacam-macam perlombaan dalam rangka memperingati isra mi’raj, Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam (SAW) yang ke 1445 Hijriah, tepatnya di kawasan Desa kencana sari kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Adapun acara perlombaan tersebut, di ikuti oleh anak-anak karyawan PT Lonsum arta kencana estate, yang terdiri dari laki-laki dan perempuan, di hadiri oleh seluruh panitia yanbdi ketuai oleh Ustad Dedek Nurdin, dan warga Arta kencana estate.

Saat di konfirmasi USTAD DEDEK NURDIN, selaku ketua panitia dirinya menerangkan” Ini mengadakan lomba untuk memperingati isra mi’raj nabi muhammad shallallahu’ alaihi wasallam serta menyambut bulan suci ramadhan. di lomba ini banyak beraneka ragam lomba yang pertama lomba doa-doa, ada lomba cerdas cermat, lomba adzan dan masih banyak lagi lomba yang lainnya, kami harapkan dengan adanya lomba ini anak-anak lebih giat lagi untuk belajar untuk mengukur sebagaimana kemampuan mereka dan sudah sampai di mana kemampuan mereka untuk saat ini,” selasa (27/2/24)

“Tujuannya dengan diadakannya lomba ini mudah-mudahan anak-anak lebih semangat, lebih giat lagi belajarnya dan menjadi anak yang sholeh dan sholehah yang bisa berguna bagi nusa bangsa dan agamanya. Semoga dengan diadakannya acara ini mudah-mudahan lebih ramai lagi anak-anak yang mengikutinya dan lebih dimeriahkan lagi,” imbuh ustad.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater