RIBUAN MASYARAKAT KABUPATEN LAHAT DAN EMPAT LAWANG KELUHKAN JALAN BERLUBANG DI JARAI AREA 

Selasa, 27-Februari-2024, 09:28


LAHATONLINE.COM, JARAI – Bertahun – tahun masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di 4 Kecamatan di Jarai Area mengeluhkan buruknya akses jalan sepanjang 20 kilometer itu.

Selain berlubang sebagian badan jalan ada yang sudah tergerus aliran air sungai, parah lagi Pihak terkait hanya menambah puluhan lubang di sepanjang jalan dengan menutupi lubang – lubang sedalam 25 cintimer itu dengn koral campur tanah. Hingga berit ini diturunkan, kondisi jalan semakin parah. Belum lagi pengendara yang mengalami kecelakaan tidak terhitung lagi jumlahnya, dititik jalan rusak parah itu.

“Sudah banyak korban kecelakaan, sangat menyengsarakan Jalan Jarai Area ini,”ungkap Jimi (34) warga setempat, Selasa (27/02/2024).

Senada disampaikan Jang Cik (50) pengendara yang kerap melintas dijalan penghubung Kota Pagar Alam dan Empat Lawang, Bengkulu itu

“Jalan sini tidak rawan kejahatan tapi rawan kecelakaan dan kerusakan kendaraan, sebab jalannya sangat jahat hampir disetiap tengah Desa berlubang,” Ungkapnya. (Dra)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater