Kapolres Lahat AKBP God Sinaga Dan Waka Polres Kompol Ishandi Kopi Morning Bersama PJU 

Senin, 26-Februari-2024, 10:34


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari senin 26 Februari 2024, kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, memimpin giat Copy Morning kepada PJU Polres Lahat.

Hadir dalam giat tersebut waka polres lahat Kompol Ishandi Saputra SH. SIK. MIP, dan seluruh PJU polres lahat.

Dalam pengarahanya kapolres lahat mengucapkan banyak berterima kasih kepada para PJU, bahwa situasi kamtibmas sampai saat ini masih kondusif, tahapan pelaksanaan pemilu Pasca pencoblosan pada tanggal 14 februari 2024, hingga rapat Plano di tingkat PPK selesai.

Saat ini tahapan Pemilu sudah pelaksanaan rapat Plano di tingkat KPU kabupaten sesuai dengan jadwal dan tahapan dimulai dari tgl 24 februari sampai dengan 03 maret 2024, yang saat ini masih berlangsung.

Polres lahat selalu berkoordinasi dengan KPU lahat, sebagai penyelenggara pemilu dan Panwaslu sebagai pengawas pemilu, sedangkan polres sendiri menggandeng pihak Kodim,sebagai pihak pengamanan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Kapolres meminta kepada seluruh PJU, untuk selalu memantau situasi dan kondisi yg berkembang saat ini, serta memonitor para anggota,, untuk selalu aktif dan siap siaga serta bekerja sesuai tugas pokok masing2 bag, sat dan si, dan selalu jaga kekompakan antar anggota.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater