SEPASANG PELAJAR LAHAT KENA GREBEK SAAT MESUM DIKOS-KOSAN

Kamis, 22-Februari-2024, 22:51


LAHAT- Sepasang pelajar digerebek warga saat melakukan perbuatan mesum di kos-kosan yang bertempat di Jalan Musdalifah Kelurahan Talang Jawa Utara, Kamis (22/02/2024).

Diketahui dalam kasus tersebut melibatkan sepasang pelajar ABG yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas, Keduanya Yakni SPS (16) dan Ar (17).

Ketua Rt 07 Rw 03 Kelurahahan Talang Jawa Utara Kota Lahat, Jauhara membenarkan informasi penggerebakan tersebut dan keduanya sudah dibawa pulang oleh masing-masing dari pihak keluarga.

“Mereka sudah didamaikan, Untuk yang cewek sudah di bawah pulang oleh pihak keluarga ke Desa Kikim, Sementara yang cowok juga sudah pulang, Tadi ada perwakilan orang tua dari kedua belah pihak”, Ujarnya, Kamis (22/02/2024).

Saat disinggung perihal ada tidaknya laporan kedatangan warga baru yakni pelajar di lingkungan RT 07 RW 03, Talang Jawa Utara untuk menetap, Ketua RT ini menjawab ada yang lapor dan ada yang tidak.

“Ada yang lapor dan ada yang tidak, taunyo cuma dari yang punyo kos,”ungkapnya sembari mengatakan pemilik kos tempat kedua pelajar tersebut digrebek berada di Kabupaten Muara Enim.

Namun dari pantauan media ini, banyak pelajar yang tidak terdata dan melapor ke RT setempat. Seakan peran RT dianggap tidak berguna, oleh pelajar yang sewa kos di lingkungan RT dimaksud. Untuk lokasi terjadinya penggerebekan tersebut, bukan kali pertama kejadian serupa, kejadian sudah sering berulang.

Sahabat SPS yakni M, L dan N yang sempat dibincangi mengatakan, bahwa SPS memang hari ini tidak masuk sekolah karena sakit dan untuk AR sendiri sudah satu minggu ini sering menemui SPS.

“Kawan sekolah kami kak SPS tuh, untuk AR sekolahan lain, infonyo kalau di sekolah tadi kawan cewek kami ini sakit,”jelasnya.

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater